, Info

Virtual Office Mengubah Bisnis Anda di Era Modern

Kantorjogja.com – Makin populernya Virtual Office di berbagai negara termasuk indonesia maka virtual office dapat mengubah bisnis anda di era modern. Trend ini pun disambut dengan makin menjamurnya penyedia layanan kantor virtual, terutama di kawasan-kawasan bergengsi seperti Jl. Magelang, Yogyakarta. Lantas, apa saja sih keunggulan virtual office hingga lebih dilirik daripada kantor fisik.

Virtual Office Mengubah Bisnis Anda

Keunggulan Virtual Office hingga lebih dilirik daripada kantor fisik?

  • Alamat Bisnis Bergengsi

Idealnya, makin prestisius lokasi sebuah kantor, makin mahal pula biaya sewa yang harus Anda keluarkan. Nah, virtual office bisa menjadi solusi cerdas untuk Anda yang menginginkan alamat bisnis di lokasi bergengsi tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Dengan alamat bisnis legal dan bergengsi, kredibilitas perusahaan Anda di mata klien pun akan meningkat.

  • Memangkas Biaya Operasional

Kelebihan virtual office yang berikutnya adalah biaya operasional yang jauh lebih sedikit. Tak seperti ketika menempati kantor fisik, saat menggunakan virtual office Anda tidak perlu lagi direpotkan dengan urusan pemeliharaan gedung, biaya transportasi PP ke kantor, sampai biaya sewa bulanan/tahunan yang nominalnya tidak kecil.

  • Asisten Virtual yang Profesional

Meski tidak berkantor secara fisik, dengan virtual office Anda tetap bisa mendapatkan fasilitas berupa asisten virtual profesional yang siap menjalankan segala tugas yang berkaitan dengan telepon, surat-menyurat (mail handling), serta tugas-tugas administrasi lainnya bahkan ketika kantor Anda sedang libur. Praktis dan membantu sekali, kan?

  • Mendorong Work-Life Balance

Konsep work-life balance penting diterapkan untuk mendorong produktivitas sebuah perusahaan. Hal ini bisa dicapai melalui penggunaan virtual office untuk bekerja. Dengan sewa virtual office, setiap karyawan bisa lebih bebas bekerja dari “safe space”-nya masing-masing. Tingkat stres pun berkurang dan pada saat yang bersamaan performa bisnis pun meningkat.

Singkatnya, virtual office menawarkan lebih banyak efisiensi yang tidak diberikan oleh kantor fisik pada umumnya. Jika Anda tertarik untuk menggunakan layanan kantor virtual di lokasi bergengsi, Ideazone Office bisa menjadi rekomendasi yang tepat.

Berbekal pengalaman dan selalu memberikan pelayanan memuaskan, Ideazone Office menyediakan layanan terbaik yang dapat mengakomodasi seluruh kebutuhan bisnis Anda secara efektif dan maksimal.

virtual office solusi terbaik

Apa yang di dapat ketika sewa ruang meeting kantor di kami?

Ideazone Office datang menjawab semua tantangan bisnis anda. Kami merancang kantor kami seperti kantor-kantor mewah di New York atau Tokyo atau Shanghai, dengan sekat yang minimalis dan furniture paling modern. Kami melengkapi kantor kami dengan fasilitas-fasilitas yang memanjakan penyewanya seperti ruang tunggu, ruang tamu, pantry (dapur), musholla, dan lain sebagainya.

Untuk melengkapi segala kemewahan ini, kami menyediakan fasilitas keamanan 24 jam dengan CCTV dan juga dengan internet berkecepatan tinggi. Air mineral, kopi, dan teh siap menemani anda ketika anda berusaha menyelesaikan deadline perusahaan anda.

Saat ini, dunia sedang menghadapi cobaan berat bernama virus Covid-19. Kami dari Ideazone menjawab tantangan itu dengan menyiapkan protokol kesehatan seperti dengan disinfektan di setiap sudut ruangan dan juga pembersihan secara berkala. Aturan penggunaan masker di tempat umum juga kami laksanakan demi menjaga keamanan dan kesehatan penghuni dan tamu kami.

Info lebih lanjut bisa menghubungi kontak kami di nomor 081315476062

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments